Senin, 23 Maret 2009

Titip ato Engga ya?

Tulisan ini gw buat sesuai dengan pengalaman gw barusan

Singkatnya kemaren ada dokumen yang harus diserahkan kepada ibu presdir untuk ditandatangani terpending karena ibu presdir ga dateng ke kantor. Nah solusi nya adalah menitipkan kepada direktur untuk kemudian diserahkan kepada YBS dirumah n besoknya jadi udah kelar
Tapi ketika diserahkan ke direktur, bapak direktur menolak n bilang kasi aja ke accounting. Suruh accounting taro dimeja ibu presdir. Ok gw dateng ke meja accounting n dia kebetulan ga ada ditempat.
So gw taro dimejanya n gw titip pesan kepada asistennya "nih dokumen buat ci K***, tolong ya nanti kasi tau"... Ya udah gw sante aja dong pulang deh dengan tenangnya

Yak masalah dateng pagi ini
Gw dateng ke accounting "Ci, kertas yang kemaren dimeja ini mana? bu presdir dah ada tuh"
wah udah deh dia ngomel2 bla bla bla katanya ga ada dimeja dia segala macem
dan sialnya asisten dia ga masuk...
padahal sepele toh, print aja lagi hehe (emang seh rugi meterai 3 biji)

Selidik punya selidik ternyata itu kertas dah sampe ke tangan ibu presdir n ditandatangani bahkan udah dikirim
LHO KOK BISA??? masih jadi pertanyaan neh ampe sekarang haha

tapi tips disini adalah

Biasakan serahkan barang itu langsung ke orangnya
Jangan pake titip-titipan, kalo mau titip pun serahkan kepada orang yang bisa dipercaya
Hati-hati... kalo misalnya itu GIRO ato CEK mampos deh kan

Sekian cerita hari ini terima kasih
Agak kesel nih diomel2in haha, kok nyari pake mulut ga pake otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar