Selasa, 31 Maret 2009

Kerja / Usaha

Gw lagi dihadapkan pada suatu dilema
Kemaren ini gw interview disalah satu perusahaan terkemuka di indonesia dan malemnya ketika gw diskusiin dengan orang tua mereka ga setuju karena salary yang kecil

Bahkan bokap nyokap gw bilang, kalo memang gaji segitu mending lo jalanin aja nih usaha yang udah ada..

Wah dari awal gw pusing, mo cari kerjaan baru dimana yang lebih cocok dengan gw, sekarang malah dihadapin pilihan baru lagi, entrepreneurship ato kerja ???
Yang jadi pertimbangan sekarang adalah, gw lagi ngambil S2 di salah satu kampus di jakarta dan harapan gw ambil s2 adalah menemukan pekerjaan yang lebih baik, diperusahaan yang baik dan gw bisa mengembangkan kemampuan gw
Memang tujuan akhir gw kerja adalah entreprenur, namun ketika harus memilih sekarang / nanti gw jadi bingung...

3 pilihan
1.kerja disini sampai lulus kuliah baru pindah
2.keluar kantor dan memulai bisnis sendiri
3.pindah kantor n cari kerjaan yang lebih baik

1 komentar: